Selasa, 30 Juli 2019

Registrasi Pengguna dengan Verifikasi Email menggunakan PHP dan Mysql

Download Software Gratis -- Saya telah menerima permintaan tutorial dari salah satu pengikut blog saya untuk membuat atau mendemonstrasikan Pendaftaran Pengguna dengan Verifikasi Email menggunakan PHP dan Mysql.Jadi alurnya cukup sederhana, pengguna mendaftar ke suatu situs, dan email dikirim ke alamat email mereka untuk verifikasi.Pengguna lalu mengklik tautan dalam pesan email yang mengarahkannya kembali ke situs tempat akun itu disetujui.Saya telah menggunakan perpustakaan php-mailer sehingga Anda dapat mengirim email melalui akun google Anda dari server lokal Anda sendiri.

Download Software Gratis -- Hal pertama yang harus Anda lakukan adalah membuat dan menyimpan catatan Anda di mana.Gunakan skrip sql di bawah ini.Atur formulir dengan empat bidang nama pengguna, email, kata sandi, dan konfirmasi kata sandi.hanya untuk lebih yakin tentang kata sandi.

Download Software Gratis -- Saya melewatkan validasi sisi klien dengan javascript, itu ada di demo dan skrip unduhan.Saat pengguna mengirimkan formulir, ini merupakan proses dua langkah.Pertama-tama kami memeriksa apakah ada id email yang ada dalam database, jika ya kami tidak melanjutkan, jika tidak maka kami memasukkan values dalam database dan mengirim email ke pengguna.Status pengguna akan ditangguhkan hingga pengguna memverifikasi email mereka.

Download Software Gratis -- Lihat kode untuk memasukkan catatan pengguna di bawah ini.Untuk mengirim email ke pengguna, Anda dapat menggunakan fungsi php.Tetapi itu tidak berfungsi sebagian besar waktu di server lokal Anda.Ada plugin luar biasa yang saya gunakan di sebagian besar proyek saya ““.

Download Software Gratis -- Anda dapat mengirim email HTML yang terlihat bagus dengan Gmail Anda atau akun email lainnya melalui SMTP.Yang harus Anda lakukan adalah mengatur id email Anda, kata sandi dan nama host dan port.Bagian terakhir adalah menyetujui pengguna.Saat Anda mengirim email ke pengguna, tambahkan ID pengguna yang Anda terima saat Anda memasukkan catatan dalam database.

Download Software Gratis -- Jadi, ketika pengguna menekan tautan, itu akan diarahkan kembali ke situs Anda dengan ID pengguna.Anda kemudian dapat menggunakan ID pengguna itu dan memperbarui databasenya.Enntrepreneur & DreamerSaya adalah seorang Software Professional yang bergairah, senang mempelajari dan berbagi pengetahuan saya dengan orang lain.Perangkat lunak adalah perangkat keras dalam hidup saya.metode SQL merah terima kasih sudah berbagi ....

Download Software Gratis -- Tetap upsmtp () sambungkan gagal.Pastikan aksesnya benar dan Download Software Gratis Anda terhubung.Saya mendapat kesalahan yang sama meskipun Download Software Gratis terhubung cara mengonfigurasi SMTP dengan localhost.Hi.lihat beberapa hal yang diberikan di bawah ini yang dapat menjadi penyebab utama tidak mengirim email.

Download Software Gratis -- Nama pengguna, kata sandi, dan host Anda mungkin salah.coba ubah mode otentikasi smtp $ mail-> SMTPAuth = true; ke $ mail-> SMTPAuth = false; cobalah untuk mencetak pesan kesalahan yang Anda lihat dalam klausa tangkap.Terima kasih shahrukh atas bantuannya ...selamat datang Anda.

Download Software Gratis -- Dari alamat ini gagal:: MAIL FROM gagal, 530,5.5.1 Diperlukan Otentikasi.Pelajari lebih lanjut di 530 5.5.1 w1sm40378723pfa.57 - gsmtpsee jika ssl dihidupkan atau tidak.Alamat Dari ini gagal:: Perintah MAIL FROM gagal, 530,5.5.1 Diperlukan Otentikasi.Pelajari lebih lanjut di 530 5.5.1 p132sm6368486ioe.18 - gsmtp id email harus palsu itulah sebabnya Good Job man.

Download Software Gratis -- Saya baru mengenal php, bisakah Anda juga menyediakannya denganhalaman masuk.terima kasih pikir tutorial sudah ada di blog.bro saya dapat membantu saya mengetahui cara kode untuk persetujuan admin setelah pengguna logini tidak mengerti pertanyaan Anda sepenuhnya.Saya tidak dapat menemukan "phpmailer / class.phpmailer.php" dan mengaktifkan skrip .php.id.Tolong, bagaimana saya melakukan ini, saya seorang pemula untuk php dan mysqmengunduh file zip dengan benar, semuanya ada di folder.

Download Software Gratis -- Di mana ada tautan unduhan..klik tautan sosial untuk memanfaatkan unduhan tautan.Terima kasih untuk skrip ths tapi ini menunjukkan kesalahan errorFatal berikut: Konstanta kelas yang tidak terdefinisi 'MYSQL_ATTR_INIT_COMMAND' di C: \ wamp \ www \ email-verifikasi-php-mysql \ config.php pada baris 22 pada file php.ini Anda hapus; (batalkan komentar) extension = php_pdo_mysql.dll pada Windows extension = php_pdo_mysql.so di Linux / Macit berfungsi sekarang ...terima kasih man ...saya mendapatkan kesalahan karena kesalahan SMTP: Tidak dapat mengautentikasi Anda harap memeriksa kredensial / nama pengguna / kata sandi / port noHi Shahrukhi mendapat kesalahan SMTP kesalahan: Tidak dapat mengautentikasi saya akan memberikan kredensial saya seperti nama pengguna, kata sandi dan halnomor ort = 465 tetapi tidak berfungsi bisakah Anda membantu.

Download Software Gratis -- URL /email-verifikasi/activate.php yang diminta tidak ditemukan di server ini.halo, saya mendapatkan errornya.Tolong periksa URL proyek Anda dan periksa apakah file activ.php ada atau tidak secara fisik.Saya juga mendapatkan kesalahan yang sama.

Download Software Gratis -- Ini bisa menjadi alasan ketika ssl diimplementasikan dalam php, ubah nomor port menjadi 587 dan koneksi.ke TLS.Beberapa kali bahkan smtp dari gmail memberi Anda kesalahan, jadi ubah pengaturan gmail untuk memungkinkan aplikasi yang kurang aman jika Anda mencoba dari server lokal seperti wamp atau xamp.Langkah-langkah ini membantu saya, semoga mereka juga bekerja untuk Anda.

Download Software Gratis -- @ Shahrukh, itu adalah tutorial yang bagus, terus bekerja dengan baik !.Terima kasih.Saya akan merekomendasikan semua orang untuk mengikuti poin Mr.Guduru untuk membantu Anda memperbaiki masalah Anda.

Download Software Gratis -- Koneksi SMTP () gagal.info basis data ok, bagaimana sekarang.Halo pak semua bekerja dengan baik sampai yang terakhir tetapi pada akhirnya memberikan kesalahan setelah mengklik email untuk tindakan beri toHi devendra.KLIK UNTUK MENGAKTIFKAN AKUN ANDA DAN ketika saya mengklik untuk mengaktifkan tautannyamemberikan errorObject tidak ditemukan.

Download Software Gratis -- URL yang diminta tidak ditemukan di server ini.Jika Anda memasukkan URL secara manual, periksa ejaan Anda dan coba lagi.Jika Anda pikir ini adalah kesalahan server, silakan hubungi webmaster.Error 404localhost Apache / 2.4.10 (Win32) OpenSSL / 1.0.1i PHP / 5.6.3Itu karena Anda jangan punya file di server.silakan periksa Di configuration.php Anda, ubah baris ini menjadi URLdefine Anda sendiri ('SITE_URL', 'http: // your_own_URL'); jadi ketika Anda mengklik "KLIK UNTUK MENGAKTIFKAN AKUN ANDA", itu akan mengarahkan Anda ke Anda sendiri "aktivasi." "Halaman.

Download Software Gratis -- Ditulis dengan baik.Terima kasih manI mendapat kesalahan dalam Kesalahan SMTP: Tidak dapat mengautentikasi.Jadi tolong bantu saya cara mengirim email untuk tautan aktivasi.Anda harus memiliki server online untuk mengirim email, mungkin gmail telah berhenti mengirim email sekarang.

Download Software Gratis -- Saya mendapatkan kesalahan yang sama.coba kirim tanpa otentikasi smtp.atau gunakan kredensial smtp server online Anda untuk mengirim email.apa server online yang tersedia tolong bantu meSMTP terhubung () gagal.

Download Software Gratis -- Di mana saya harusubah kata sandi nama pengguna.coba beberapa akses server surat langsungUntuk semua orang yang mendapatkan kesalahan ini - kesalahan smtp- Tidak Dapat Mengotentikasi Pergi ke: Nyalakan memungkinkan aplikasi yang kurang aman.Semoga berhasil !.Itu berhasil untuk saya.

Download Software Gratis -- Halo Shahrukh khan, Terima kasih untuk pelajaran yang menakjubkan ini.Tetapi di mana halaman login setelah konfirmasi email.Tidak ada halaman login.ini berfokus pada pendaftaran saja.

Download Software Gratis -- bagaimana saya bisa memeriksa nama pengguna dan ketersediaan email menggunakan kode ini, saya mencoba tetapi saya mendapatkan kesalahan tidak dapat menggunakan mencoba tanpa menangkap atau akhirnya ...tolong bantu ..kesalahan apa yang Anda dapatkan.saya mendapatkan tidak dapat menggunakan coba tanpa catch atau akhirnya di php coba ditutup dengan catch ..

Download Software Gratis -- pastikan Anda memiliki sintaks yang benar.Anda dapat berbagi kode yang sama dengan nama pengguna dan verifikasi email baik ?.kode sudah tersedia untuk diunduh.tetapi hanya memeriksa email dari database, bukan nama pengguna .

Download Software Gratis -- Saya telah mencoba memeriksa Nama Pengguna dan Email dengan kode ini tetapi memberikan kesalahan.Jika Nama Pengguna tersedia dan Email sudah terdaftar, Nama Pengguna akan ditampilkantersedia dan Email sudah terdaftar tetapi memasukkan data ke dalam basis data.Juga saya tidak dapat menggunakan coba tanpa menangkap atau akhirnya kesalahan juga.Saya dapat membagikan kode yang memeriksa nama pengguna dan email dari basis data, ini akan sangat membantu.

Download Software Gratis -- Mengapa Anda tidak membuat nama pengguna dan email dalam basis data unik.itu akan menyelesaikan setengah dari masalah utama Anda.Terjadi kesalahan dalam file phpmailer.phpmailer harus apa ?.coba kredensial server Live yang harus Anda beli dari perusahaan hosting mana pun, atau coba akun hotmail atau google mail.

Download Software Gratis -- Kesalahan SMTP: data tidak diterima.Apakah Anda ingin memberi tahu saya cara mengecek keluar dari alamat email duplikat di basis data atau tidak pada saat registrasi.Anda harus memecat permintaan ajax dan mengembalikan nilai yang sesuai.di Download Software Gratis kadang-kadang layak untuk melepaskan perangkat seluler dan waktu khusus untuk menonton di seluruh dunia akhirnya saya mendapat hasil - Email telah dikirim untuk verifikasi.

Download Software Gratis -- tetapi tidak ada email yang memiliki come ke akun gmail saya.Saya Tetap mendapatkan SMTP ERROR: Gagal terhubung ke server: (0) Koneksi SMTP () gagal.Saat ini saya dihosting dengan tidak menggunakan server lokal.Periksa smtp details Anda.

Download Software Gratis -- saya menyelesaikannya setelah menghapus $ mail-> isSMTP (); dan itu bekerja dengan baik pada dedicated serverRemoving $ mail-> isSMTP (); dari index.php juga bekerja untuk saya.Syukurlah.program saya berfungsi dengan baik tetapi saya tidak bisa mendapatkan email di id email saya.yang saya masukkan pada saat registrasi.

Download Software Gratis -- lihat apakah host Anda mendukung mailing Halo, saya mendapatkan kesalahan ini: Parse error: kesalahan parse, tak terduga '}' di C: \ EasyWAMP \ www \ LoginSys \ index.php pada baris 17 salah satu dari Anda kurung kurawal tidak ada.periksa kode Anda.itu menunjukkan kesalahan seperti “Alamat Dari berikut gagal:: Perintah MAIL FROM gagal, 530,5.5.1 Diperlukan Otentikasi.Pelajari lebih lanjut di 530 5.5.1 x28sm1708369pgc.15 - gsmtp ”bagaimana mengatasinya pak tolong bantu mesmtp () koneksi gagal.

Download Software Gratis -- kesalahan pertama dan ketika saya menghapus $ mail-> isSMTP (); TIDAK BISA MENGINSTAL FUNGSI MAIL, Tidak bisa resuntuk menyelesaikan ini, dapatkah Anda membantu dan juga memperbarui file mailer php.sekarang saya mencoba dengan akun gmail.Kesalahan fatal: Kelas Class SMTP ’tidak ditemukan di D: \ Situs Web Proyek \ email \ mail \ class.phpmailer.php pada baris 1466 ketika saya mengklik kirim, kesalahan ini muncul di layar.tetapi informasi ditambahkan ke database saya tidak mendapatkan email.

Download Software Gratis -- Apa yang harus saya lakukan.tolong beritahu saya.saya ingin berbicara dengan Anda di facebook juga.Jalur Anda ke phpmailer tidak benar.

Download Software Gratis -- Ini berhasil, setelah saya mengatur port dan email situs web saya Terima kasih banyak untuk postingan yang hebat ini berfungsi pada email server langsung.Cara itu tidak biasa.Saya baru saja menulis komentar yang sangat panjang tetapi setelah saya mengklik kirim komentar saya tidak muncul.Grrrr ...

Download Software Gratis -- yah saya tidak akan menulis semua itu lagi.Ngomong-ngomong, hanya ingin mengatakan blog yang luar biasa.Ha Ha - terima kasih untuk setiap blog informatif lainnya.Apakah ada yang bisa mendapatkan jenis info yang ditulis dalam metode yang sempurna.

Download Software Gratis -- Ɦ а I ɦ ɦ ɦ ɦ ɦ ɦ ɦ ɦ ɦ ɦ ɦ ɦ ɦ ɦ ɦ ɦ ɦ ɦ ɦ ɦ ɦ ɦ ɦ ɦ ɦ ɦ ɦ ɦ ɦ ɦ ɦ ɦ ɦ ɦ ɦ ɦ ɦ venture ɦ ɦ venture venture venture venture venture venture venture venture venture venture venture venture venture venture venture I venture I Saya hanya menjalankan simply n, dan Һave ateen saat melihat keluar untuk info sukses asi.nks.Terima kasih BerkatTerima kasihBisa bantu saya.google memblokir email aktivasi email saya karena mereka pikir tautan aktivasi mencurigakan ...tolong bantu ini adalah functionemail ($ register_data ['email'], $ register_data ['first_name'], 'Active akun Anda ', "Halo".$ register_data [' first_name '].

Download Software Gratis -- "\ n \ ny Anda perlu mengaktifkan akun Anda, jadi gunakan tautan di bawah ini:".$ register_data [' email ']."& email_code =".$ register_data ['email_code']); saya pikir Anda lebih baik menggunakan server langsung daripada localhost.

Download Software Gratis -- Ini bisa menjadi alasan utama.Bisakah Anda mengajari saya prosedur untuk menggunakan server langsung daripada localhost.Localhost = Komputer Anda Server Langsung = Orang Lain Komputer Setiap vendor hosting memiliki panel kontrol yang berbeda.tetapi pengaturan inti sama.

Download Software Gratis -- Saya akan merekomendasikan Anda untuk melihat beberapa penyedia hosting gratis untuk memulai.@ Shahrukh Khan Saya memiliki satu persyaratan seperti, saya dapat menambahkan sejumlah anggota ke tim saya (atau Org) sama seperti tim lain juga dapat menambahkan anggota tim saya ke mereka tim (atau Organisasi) sebaliknya.Sementarasaya menambahkan ketika saya memasukkan id email dari anggota tertentu (jika sudah menjadi anggota dari satu Tim / Org) dan klik kirim maka email akan masuk seperti silakan gunakan kredensial dan login Anda.Jika anggota tersebut bukan bagian dari tim mana pun maka surat harus seperti silakan gunakan id email dan kata sandi berikut untuk login.

Download Software Gratis -- Bagaimana saya bisa melakukan ini.Saya menggunakan PHP codeigniterIni logika bisnis Anda.Anda perlu memeriksa di sisi server dan berdasarkan pada responsnya, aktifkan konten email yang sesuai.Surel tidak diterima pada surel untuk verifikasi setelah mengirimkan formulir, periksa utas komentar, sebagian besar solusi diberikan untuk masalah ini.

Download Software Gratis -- Tentu ada banyak untuk mempelajari tentang topik ini.Saya sangat suka semua poin yang telah Anda buat.Terima kasih surat mereka tidak mengirim dari formulir ke gmail saya menggunakan server wamp cek thread komentar, masalah ini telah diatasi berkali-kali.Ya shahrukh, saya mencoba kode ini tetapi menunjukkan kesalahan di bawah ini….

Download Software Gratis -- Kesalahan SMTP: Tidak dapat mengautentikasi.periksa komentar, ini telah diatasi oleh komunitas penggunaIdapatkan surat aktivasi dan ketika saya membukanya tidak terjadi apa-apa, bahkan statusnya menunjukkan tertunda dalam database saya, tolong bantu saya mencoba penduduk lokal tidak mungkin di localhost mencoba untuk men-debug kode Anda sedikit melihat apa masalah dengan permintaan.Kesalahan fatal: Panggil ke fungsi anggota bindValue () pada null di /home/careindiaco/public_html/nitya/index.php pada baris 19 variabel Anda adalah null itulah sebabnya, lihat mengapa Anda tidak bisa mendapatkan nilai dalam variabel.Saya sangat berterima kasih kepada pemegang situs ini yang telah berbagi tulisan yang sangat besar ini saat ini.Saya tidak dapat membuat formulir validasi sesuai aturan saya sendiri, tolong bantu saya.

Download Software Gratis -- saya menggunakan basis data MySql dan server mengkomunikasikan bahasa PHPDimana ada file 'activ.php' dalam kode AndaDapatkah kami menjadwalkan pesan konfigurasi untuk periode waktu tertentu sajaCron job can dogood eve bro boleh saya bertanya bagaimana saya bisa menyelesaikan masalah ini saya dapat mengirim email namun saya bisa mengirim email tidak akan menerima email jawaban apa pun akan dihargai jika Anda memiliki izin / akses untuk mengirim email dari pr hosting Andaovider.terima kasih kode Anda menyelesaikan masalah saya 🙂Masukan memposting, Sir, status saya tidak berubah dari "PENDING" menjadi "DISETUJUI" setelah 11 entri saya sudah mengubah panjang id menjadi 100.Tolong bantu mencoba debug, lihat apa masalahnya masalah dan kesalahan."Email telah dikirim untuk verifikasi." tetapi tidak ada email yang datang.Saya mencoba ini di akun gratis hostinger.

Download Software Gratis -- Bagaimana saya tahu jika mereka mendukung email.Bisakah saya menggunakan penerusan email.Bagaimana.Lihat apakah penyedia hosting Anda menyediakan fasilitas email kepada Anda.bro katakan saya untuk meluruskan folder dan nama file untuk menyimpan kode ini ..

Download Software Gratis -- saya tidak ingin meriasnya ..butuh bantuan dari saya.Saya tidak mengerti bro.SQLSTATE [42S22] : Kolom tidak ditemukan: 1054 Kolom tidak dikenal 'email' di 'di mana klausa' adalah apa yang saya dapat tolong bantu saya jika ada kesalahan ketik.Di sana, saya melihat situs web Anda dan saya punya beberapa pertanyaan untuk Anda.

Download Software Gratis -- Bisakah Anda membuat situs web php seperti ini.Dan saya ingin tahu apakah mungkin untuk melakukan akun pengguna yang sama seperti di situs web itu.Terutama tab dengan tautan berbeda di akun pengguna.Saya minta maaf untuk En sayaglish.

Download Software Gratis -- Terima kasih sebelumnya 🙂Hi.Tapi saya tidak lepas.Terima kasih dan Selamat Natal.Hai Shahrukh, pertama-tama kamu hebat, terima kasih untuk tutorial kamu, mereka benar-benar keren dan luar biasa, Ibu jari dengan tepuk tangan meriah di seluruh borland online.

Download Software Gratis -- Aku punya masalah, bisakah kamu perbaiki tautan unduhan ke pendaftaran ini demo, saya gagal mengunduh Terima kasih Jose, Terima kasih atas penghargaan Anda.Tetapi tautan unduhan berfungsi dengan baik.SQLSTATE [HY000] [1045] Akses ditolak untuk pengguna ‘katospedi_db’ @ ’localhost’ (menggunakan kata sandi: YA) Di mana Salah.Maaf Untuk Engglish Buruk, nama pengguna atau kata sandi Anda harus salah.

Download Software Gratis -- Saya mendapatkan kesalahan ini alamat tidak valid, ketika saya mengklik kirim nilai memasukkan dengan benar dalam database, hanya masalah dengan fungsi email.Harap membaca utas komentar, masalah ini telah diselesaikan.Tidak dapat membuat instantiate mail function.see jika lintasan pustaka terkoreksi, kesalahan SMTP gagal diubah, apa yang bisa saya lakukan, tuan ?.tolong bantu saya Pak, bahkan saya unggah ke server liveer kesalahannya dirahasiakan pak, tolong bantu saya, id mail saya ishi saya pemula php, silakan konversi tutorial PDO Anda ke MYSQLI, saya tidak mengerti dengan PDO, tolong buat kembali tutorial kirim email konfirmasi dengan PHP MYSQLIHI, PDO dan Mysqli sangat mirip, hanya dengan mysqli Anda dapat terhubung dengan mysql hanya di mana dengan PDO Anda dapat terhubung dengan berbagai database seperti oracle, sqlserver dll.

Download Software Gratis -- Jadi belajar PDO dapat banyak membantu Anda.Setelah mengirim saya mendapat pesan Email memiliki telah dikirim untuk verifikasi tetapi saya belum menerima surat apa pun ke gmail saya, saya menggunakan formulir ini di xampp localhost.Harap baca utas komentar, ini sudah dijawab.Syahrukh, Bolehkah saya meminta Anda mengirim email menggunakan PHP melalui SES langkah demi langkah langkah.

Download Software Gratis -- Salam MilindAn email telah dikirim untuk verifikasi .....(tunjukkan) tetapi tidak dikirim ke email ...bagaimana cara mengatasinya.Hai Sharukh, Terkadang email berhasil dikirim.

Download Software Gratis -- Sebagian besar waktu, ia melempar kesalahan.Koneksi SMTP gagal.Saya mengubah port dari 465 menjadi 587 & sebaliknya.Masihmasalah berlanjut.

Download Software Gratis -- Adakah yang bisa menambahkan beberapa poin untuk menyelesaikan masalah ini.Hai Mohan.apakah Anda memiliki akses untuk mengirim email dari localhost.Hi, Setelah aktivasi.Itu menunjukkan situs web Anda.

Download Software Gratis -- bagaimana mungkin.Bisakah Anda membantu saya menghapusnya.Terima kasih.Ubah url situs dalam file konfigurasi ke alamat situs Anda.

Download Software Gratis -- URL yang diminta tidak ditemukan di server ini.Jika Anda memasukkan URL secara manual, silakan periksa ejaan Anda dan coba lagi.Jika Anda pikir ini adalah kesalahan server, silakan hubungi webmaster.Anda tidak memiliki izin untuk mengakses direktori yang diminta.

Download Software Gratis -- Tidak ada dokumen indeks atau direktori terbaca-dilindungi.Jika Anda pikir ini adalah kesalahan server, silakan hubungi webmaster.Pastikan folder Anda memiliki izin menulis.Peringatan: require_once (phpmailer / class.phpmailer.php): gagal untuk membuka streaming: Tidak ada file atau direktori di C: \ xampp \ htdocs \ ALUMNI \ mail.php pada baris 4 Kesalahan fatal: require_once (): Gagal membuka diperlukan 'phpmailer / class.phpmailer.php' (include_path = 'C: \ xampp \ php \ PEAR ') di C: \ xampp \ htdocs \ ALUMNI \ mail.php pada baris 4 periksa path librari AndaShahrukh Khan dapatkah Anda membantu saya dengan kode php untuk email verifikasi otp, sudahkah Anda memposting kode itu di halaman Anda sebelumnya, tolong beri tahu saya bagaimana saya bisa membantu.

Download Software Gratis -- Anda juga dapat terhubung dengan saya di sini.Koneksi SMTP () gagal.Silakan periksa utas komentar.ini sudah diselesaikan.

Download Software Gratis -- Hai, Mail tidak berfungsi, file mana yang perlu dimodifikasi untuk konfigurasi email, tolong beri tahu saya.dalam konfigurasi berikan kredensial.Hei, saya pikir situs web Anda mungkin memiliki masalah kompatibilitas browser.Ketika saya melihat situs web Anda di Opera, itu tampak bagus tetapi ketika dibuka di Download Software Gratis Explorer, ada beberapa yang tumpang tindih.

Download Software Gratis -- Saya hanya ingin memberi Anda kepala cepat.Selain itu, blog yang luar biasa.Terima kasih atas umpan baliknya.akan melihat itu.

Download Software Gratis -- Sementara itu cobalah menjelajahi situs web saya di versi terbaru google chrome, firefox, opera atau microsoft edge untuk pengalaman pengguna terbaik.Anda pasti dapat melihat keahlian Anda dalam pekerjaan yang Anda tulis.Arena berharap lebih banyak gairahte penulis seperti Anda yang tidak takut untuk menyebutkan bagaimana mereka percaya.Semua waktu pergi setelah hati Anda.

Download Software Gratis -- bagaimana saya perlu menjalankan program Anda tolong bantu saya.Di mana Anda terjebak.Saya mendapatkan kesalahan karena mengikuti Email sudah ada apa yang harus saya lakukan solusi ini tidak ada di komentar utas ini karena emailnya sudah ada di database.Anda harus menghapus baris itu terlebih dahulu.

Download Software Gratis -- jika: Pesan tidak dapat dikirim.Kesalahan Server: Koneksi SMTP () gagal.Periksa tutorial iniBagaimana cara saya memperbaiki masalah itu.Berikut Dari alamat gagal:: Perintah MAIL FROM gagal, 530,5.7.0 keluarkan perintah STARTTLS terlebih dahulu.

Download Software Gratis -- m67sm14316107pfm.73 - gsmtpPeriksa tutorial ini menghubungkan SMTP () gagal.Silakan baca komentar, itu sudah dipecahkan.Kesalahan SMTP: Tidak dapat mengautentikasi.Jika Anda menggunakan server gmail baik TLS dengan port 587 info lebih lanjut dapat ditemukan di belowsir ini, Saya ingin kode masuk setelah mengaktifkan akun menggunakan email.

Download Software Gratis -- Silakan periksa tutorial saya yang lain, masuk melalui google.Dia saya mendapatkan kesalahan ini apa yang harus saya lakukan.Erro fatalr: phpmailerException yang tidak tertangkap: invalid_address: dalam C: \ xampp \ htdocs \ phpmailer \ class.phpmailer.php: 770 Jejak tumpukan: # 0 C: \ xampp \ htdocs \ phpmailer \ class.phpmailer.php (706): PHPMailer-> addAnAddress ('to', ”,”) # 1 C: \ xampp \ htdocs \ index.php (78): PHPMailer-> addAddress (NULL) # 2 {main} dilemparkan ke dalam C: \ xampp \ htdocs \ phpmailer \ class .phpmailer.php on line 770Saya harap Anda dapat membantu saya sesegera mungkin karena saya sedang mengerjakan proyek senior saya.Silakan email saya permintaan Anda apa yang saya lakukan, tolong bantu SQLSTATE [42S02]: Tabel dasar atau tampilan tidak ditemukan: 1146 Tabel 'login_system.

Download Software Gratis -- tbl_users 'tidak ada.Apakah Anda memperbarui basis data.Hai.Ini menunjukkan email telah dikirim untuk verifikasi, tetapi ketika saya membuka akun saya tidak ada email untuk verifikasi ..Tolong bantu saya.

Download Software Gratis -- Periksa folder spam setelah email Aktifkan halaman tidak berfungsi.Itulah masalahnya.Terima kasih banyak.Sudah sangat bermanfaat Pak.

Download Software Gratis -- Great Jon btw.Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar